Model IKLIM Terintegrasi STEM-ESD: Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Kesadaran dan Literasi Iklim
Abstract
Buku ini membahas inovasi dalam pengembangan model pembelajaran dengan fokus pada pengintegrasian konsep perubahan iklim sebagai inti aktivitas belajar. Pendekatan pembelajaran yang dirancang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam menyusun proyek berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) serta ESD (Education for Sustainable Development). Model pembelajaran ini dikembangkan melalui tahapan yang sistematis guna memastikan ketercapaian tujuan, yaitu peningkatan kesadaran dan literasi perubahan iklim. Dengan demikian, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan praktis untuk mendukung pembelajaran yang relevan dengan isu-isu global sekaligus mendorong peserta didik menjadi agen perubahan dalam keberlanjutan lingkungan.

Additional Files
Published
Issue
Section
License
Hak cipta dilindungi undang-undang.
Dilarang memperbanyak karya tulis ini dalam bentuk dan dengan cara apapun tanpa ijin tertulis dari penulis dan penerbit.