To Be Digital Frontliner: Salesmanship Pada Era Digital

Authors

  • Sri Setyo Iriani
  • Reynaldi Dwi Junianta

Abstract

Di tengah laju perubahan yang tak henti-henti di dunia pemasaran, buku ini menawarkan panduan esensial bagi para profesional untuk tetap relevan dan sukses. Buku ini mengungkap bagaimana pergeseran signifikan dalam dinamika pasar dan penetrasi teknologi telah mengubah perilaku konsumen. Para pembaca akan belajar pentingnya mengadaptasi teknologi dalam strategi pemasaran mereka, dari analisis data hingga pemasaran media sosial, sambil mempertahankan fondasi keterampilan interpersonal yang solid. Penekanan diberikan pada kebutuhan untuk memahami nilai-nilai dasar seperti kejujuran dan integritas, yang tetap menjadi pilar keberhasilan jangka panjang. Buku ini menyediakan wawasan tentang bagaimana menjadi salesmanship yang komprehensif, yang tidak hanya mengikuti perkembangan teknologi tapi juga menghargai pentingnya hubungan manusia dalam bisnis.

Additional Files

Published

12-09-2024

Issue

Section

Buku

Most read articles by the same author(s)